Silaturrahim Seru Kamil Pascasarjana ITB

23 Agustus – Ahad lalu, Kamil Pascasarjana ITB mengadakan silaturrahim Idul Fitri 1436 H. Ada yang beda nih dengan acara yang rutin digelar setelah Ramadhan ini.  Untuk tahun ini, silaturrahim Idul Fitri Kamil dimeriahkan dengan Kontes Memasak yang diikuti oleh seluruh pengurus dan aktivis.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

 

 

 


 

Tema kompetisi ini adalah 3T, yaitu mengkreasikan hidangan yang terdiri dari bahan-bahan yang dimulai dengan huruf T. Penjurian ditentukan dari rasa, kreativitas, dan penyajian.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Juara Kontes Memasak dari tim ikhwan adalah kelompok 4 yang digawangi oleh Andi, Amri, Asrul, Qiyam, dan Raden dengan menu Green Tea Three T with teri, telur, and tahu. Untuk akhwat, menu yang berhasil menaklukkan hati para dewan juri merupakan satu set hidangan lengkap yaitu appetizer berupa tomato salad, main course berupa omurice tongkol, dan dessert berupa tomato pudding. Juara dari akhwat adalah kelompok 1 yang beranggotakan Icha, Ely, Novi, Yeni, Dilla, Vania, Miftah, dan Erika Acara berlangsung hangat berkat komentar dari para dewan juri yang kocak dan ramai. Silaturahim ditutup dengan memakan semua hidangan yang telah dimasak bersama-sama.

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES


 

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>