Skill Training Akpro: Google Drive dan DropBox [Reportase]

20150306_141151

Bandung, 6 Maret 2015, diadakan kegiatan pelatihan media yang dilaksanakan oleh Biro Akademik dan Profesi (AKPRO) KAMIL, ITB, bertempat di Sekre KAMIL dan dilaksanakan pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Biro Akademik dan Profesi (AKPRO) KAMIL, ITB membuat suatu program kerja dalam bentuk pelatihan media, design, dan software yang ditujukan untuk semua pengurus KAMIL 2014/2015. Program kerja tersebut adalah “Skill Training Akpro”, yang berada di bawah divisi P3 (Pendidikan, Penulisan, dan Penalaran). Pelatihan media yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 6 Maret 2015 merupakan agenda perdana dari STA. Latar belakang yang juga menjadi tujuan dari kegiatan ini adalah melatih pengurus KAMIL kepengurusan 2014/2015 dalam memaksimalkan fungsi Gdrive dan Dropbox untuk kelancaran administrasi di Organisasi KAMIL. Untuk peserta pada pelatihan pertama ini dihadiri 21 peserta yang berasal dari 4 departemen KAMIL, yakni meliputi Departemen Syiar, Departemen Humed, Departemen PPSDM, dan Departemen Fund Rising. Untuk pemberi pelatihan pada kegiatan kemarin adalah Muhammad Nur Akbar, yang merupakan mahasiswa pascasarjana STEI, ITB dan juga merupakan pengurus KAMIL pada kepengurusan 2013/2014.

Kegiatan pelatihan ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan bertahap, sesuai kurikulum yang telah dibuat oleh Biro Akademik dan Profesi (AKPRO) KAMIL, ITB (yor/run)

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>