Kamil Pasca Sarjana ITB : Awali Semangat Kepengurusan dengan Gathering

Sabtu, 4 Maret 2017

BANDUNG – Kamil pascasarjana ITB mengadakan gathering perdana Pengurus Kamil 2017. Kegiatan ini diadakan di Taman Film Bandung pada hari Sabtu 4 Maret 2017. Tujuan acara gathering ini adalah sebagai sarana silarurahmi dan perkenalan antar pengurus kamil pascasarjana ITB 2017.

Idriwal (Ketua Departemen PPSDM Kamil pascasarjana ITB) dan sekaligus sebagai koordinator kegiatan gathering ini menuturkan dengan adanya gathering ini semua anggota bisa saling mengenal dan lebih solid, sinergis, kontributif, sesuai tagline kepengurusan tahun ini, “Perekrutan anggota baru telah diadakan sejak tanggal 18 Februari 2017. Diteruskan dengan wawancara dan penempatan disetiap departmen. Semoga kamil ini jadi tempat meng-upgrade diri dan aktualisasi diri yang lebih luas”, jelasnya.

Azahari Pamungkas (pemateri kegiatan gathering) menambahkan, “Semoga dengan terselenggaranya acara ini semua saling kenal karena kita adalah keluarga dan harus menjadi prioritas. Kamil semoga lebih baik dan excellent kedepannya dan melampui batas, punya karya yg luar biasa.”

Suasana Gathering Perdana Pengurus Kamil 2017 di Taman Film Bandung

Faruq (Ketua Umum Kamil 2017) menyampaikan bahwa Kamil punya tantangan tersendiri dan kultur tersendiri, “Pengurus sudah ada yang berkeluaraga, study oriented dan banyak yang bekerja. Gathering berfungsi sebagai eskalasi visi kepengurusan kamil yang solid, dimana di Kamil semua pengurus berkumpul untuk saling kenal dan harapannya nanti bisa saling memahami dan saling bantu, baik dalam kepengurusan Kamil atau kehidupan sehari-hari. Memang berat ketika berorganisasi saat sedang kuliah master, di samping tugas kuliah yang kadang bikin kurang tidur, belum lagi yang sudah berkeluarga, punya kerja dan amanah lain. Tapi Saya lihat kepengurusan sekarang punya semangat yang beda, lebih energic dan punya ide yang variatif. Mudah-mudahan bisa berkarya di kancah nasional melalui forsi himmpas.”

Arif, salah satu pengurus kamil 2017, mengakui kegiatan ini bagus, memfasilitasi untuk sarana bounding, bonding satu departmen maupun secara keseluruhan kader. Harapannya bisa istikomah dalam ukhuwah melalui kegiatan-kegiatan seperti ini. “Dakwah itu lemah kalau sendirian, jadi harus bergabung dalam tim. Itu kenapa Saya memutuskan gabung dengan Kamil”, tutupnya.

Foto Bersama Pengurus Kamil 2017

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>