Gathering Perdana All Staff Kamil Periode 2015 – 2016

Oleh: Muhammad Fawzy Ismullah

Ahlan wa sahlan fii KAMIL yaa ikhwah fillah 

IMG-20150306-WA0006

Demikian KAMIL Pascasarjana ITB menyapa para pejuang baru di KAMIL Pascasarjana. Setelah melalui proses open recruitment hingga pekan lalu, 40 mahasiswa pascasarjana yang berasal dari beberapa fakultas sekolah bergabung bersama keluarga baru pengurus KAMIL 2015 – 2016.

Sebagai bentuk penyambutan kepada para pengurus baru, KAMIL pada tanggal 5 Maret 2015 mengadakan Gathering Pengurus sekaligus ifthor jama’i di GSG Salman ITB pada pukul 16:00 hingga selesai. Gathering yg dihadiri oleh pengurus baru dan pengurus harian ini menjadi ajang perdana yang mempersaudarakan seluruh pengurus sebelum bekerja sama dalam agenda agenda KAMIL ke depannya sekaligus memperkenalkan KAMIL kepada para pengurus baru.

Agenda dibuka oleh Koordinator Departemen Syiar yakni Akh Kostiawan Sukamto, mahasiswa program magister rekayasa pertambangan 2014. Tak lupa dilanjutkan dengan tilawah oleh pengurus baru yakni Akh Rahman Syam, mahasiswa program magister fisika 2014. Selanjutnya adalah sambutan dari Ketua KAMIL, Akh Dedi Cahyadi dari mahasiswa program magister teknik lingkungan 2014 dan Sekretaris KAMIL, Akh Topan Setiawan dari mahasiswa program magister pengajaran kimia 2014. Akh Topan kemudian memperkenalkan struktur badan pengurus harian KAMIL, sejarah, visi misi KAMIL kode etik dan budaya organisasi.
Agenda dilanjutkan dengan ramah tamah. Pengurus membentuk 2 kelompok besar: putra/ ikhwan dan putri/ akhawat. Ramah tamah ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat dari masing masing departemen dan biro. Sebelum adzan maghrib berkumandang, pengurus mendapat siraman rohani dalam bentuk taujih oleh Pak Alhilal Furqon, staf dosen jurusan planologi ITB. Agenda ditutup dengan sholat maghrib dan santap malam yang telah disiapkan.
Selamat datang dalam keluarga baru pengurus KAMIL 2015 – 2016
BarokAllah fiikum (faw/run)
IMG-20150306-WA0005IMG-20150306-WA0007

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>