Emil (Evaluasi Kamil)

emilAlhamdulillah Evaluasi Tengah tahun Kamil Pascasarjana ITB telah lancar dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Mei 2014 di R. 9212, GKU Timur, ITB. Evaluasi yang harapannya menjadi vitamin yang dapat menyehatkan dan menyegarkan kembali tubuh Kamil untuk setengah kepengurusan berikutnya, sehingga keberadaannya dapat semakin dirasakan manfaatnya bagi orang-orang di sekitarnya.

Kamil Pascasarjana ITB yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, tiga departemen (Syiar, Keanggotaan, Akademik dan Profesi) serta empat Biro (Penelitian dan Pengembangan, Humas dan Media, Pembinaan Pengurus dan Fundrising) ini tidak terasa telah melakukan kerja-kerjanya selama kurang lebih 3 bulan. Melalui kuisioner biro Litbang (Penelitian dan Pengembangan) serta penyampaian kritik dan saran secara langsung dari pengurus, program kerja Kamil selama setengah periode kepengurusan telah dievaluasi baik dari sisi kuantitas maupun kualitasnya. Dari evaluasi ini, telah ditemukan beberapa permasalahan yang harus diperbaiki serta solusi-solusi untuk mengatasinya. InsyaAllah, semoga dengan adanya agenda ini, bisa menjadi perbaikan untuk Kamil selanjutnya. Yang perlu diingat adalah produk dari evaluasi bukan hanya berhenti pada mengkritisi dan menemukan solusi, namun sampai kontrol eksekusi yang akhirnya mengakibatkan perbaikan dan meluaskan kebaikan. Semoga Allah senantiasa membimbing dan memberkahi langkah kami. Dan akhirnya, evaluasi ditutup dengan makan siang bersama untuk mempererat persaudaraan antar pengurus.

“ Kesempatan dan hambatan adalah tentang dari sisi mana kamu melihatnya. Akan selalu ada hambatan dalam tiap kesempatan, dan insyaAllah akan selalu ada kesempatan dalam setiap hambatan yang dihadapi ”

“ Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk ”

(Q.S. An Nahl 125)

Leave a reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>